Senin, 21 Oktober 2019

Lurah Maccini Sombala: Sentuh Hati Efektif Dekatkan Pemerintah Dengan Masyarakat

Data C 1 Plano Berbeda dengan Data yang Terinput di KPU

KITAKOTAKITA– Usai jam pelayanan dikantornya, lurah Maccini Sombala Saddam Musma meluangkan waktu berkeliling “Sentuh Hati” dari lorong ke lorong untuk menyapa warganya.

Hal tersebut, ia lakukan untuk lebih dekat dengan warga, mendengarkan curahan hati mereka, memberikan masukan, dan juga solusi terkait masalah yang dihadapi warganya.

“Menurut saya ini sangat baik, sehingga menunjulkan kesan bahwa pemerintah tidak ada sekat dengan warganya, dan warga sangat merespon dan menyambut saya dengan baik,” kata Saddam.

Lanjut Saddam, kegiatan yang ia lakukan setiap harinya sedikitnya ada sekitar 15 rumah yang dikunjungi disetiap sorenya, dan berharap mendekatkan pelayanan administrasi langsung kepada warganya.

Saddam juga tidak segan untuk memberikan kontak fast respon kepada warganya yang membutuhkan, agar koordinasi dan komunikasi tetap terjalin untuk mensukseskan setiap program pemerintah Kota makassar, pungkasnya.

“Terima kasih kepada seluruh warga Maccini Sombala atas senyum dan sambutannya hari ini, mudah-mudahan ini terus berkelanjutan,” tutup Saddam. (*)

Top