Senin, 26 Agustus 2019

Sekcam Tamalate Darwis Syar Gelar Rakor Awal Tahun Bersama Lurah

Data C 1 Plano Berbeda dengan Data yang Terinput di KPU

KATAKOTAKITA– Sekretaris camat (Sekcam) Tamalate Darwis Syar memimpin langsung Rapat Koordinasi tingkat Kecamatan yang dilaksanakan diruang rapat kecamatan Tamalate jalan Danau Tanjung Bunga Makassar, Rabu (02/01).

Rakor tersebut membahas tentang evaluasi kinerja tahun 2018, dan rencana kerja tahun 2019 seperti persiapan Musrembang, baik tingkat keluraham maupun tingkat Kecamatan. Kegiatan rapat koordinasi dihadiri oleh seluruh lurah, kepala seksi, dan sub bagian yang ada di Kecamatan Tamalate.

Selain itu, pencapaian prestasi yang di raih kecamatan Tamalate selama tahun 2018 tidak luput dari pembahasan sekcam Tamalate Darwis Syar.

Menurutnya, prestasi yang diraih selama ini akan kita tingkatkan kembali di tahun 2019, kedepannya ia berharap Kecamatan Tamalate lebih baik lagi, dan lebih maju dari tahun lalu, serta keamanannya pun lebih kondusif dan terjaga dengan baik, paparnya.

“Saya berharap kelurahan dapat meningkatkan kinerja yang lebih baik lagi ditahun ini, program-program yang telah di buat pemerintah kota maupun pemerintah kecamatan berjalan baik, dan dari awal dinilah kecamatan Tamalate akan lebih maju dan lebih baik lagi dari tahun sebelumnya”, ujarnya.

Top