Senin, 21 Oktober 2019

Makassar Juara Lomba P2K3, Ini Kata Ketua TP PKK Makassar

Data C 1 Plano Berbeda dengan Data yang Terinput di KPU

KATAKOTAKITA– Raihan prestasi terhadap Kota Makassar tiada hentinya. Kali ini Pemerintah Kota Makassar kembali meraih prestasi pada

Puncak Acara Pelaksanaan Kegiatan Penilaian Lomba P2K3 (Peningkatan Peran Keluarga menuju Ketahanan dan Kesejahteraan). Makassar berhasil keluar menjadi juara satu pada Lomba P2K3.

Prestasi ini diserahkan langsung oleh Pemerintah Provinsi Sulsel di Kantor Gubernur Sulsel, Jalan Urip Sumoharjo Makassar. Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail mengatakan syukur atas prestasi yang kembali diraih Pemerintah Kota Makassar. Ia mengatakan jika prestasi ini menjadi motifasi untuk terus berkarya dan berbuat lebih baik.

“Alhmdullilah tentunya sangat terima kasih semua dari masyarajat, Pemerintah Kota, Kecamatan dan Kelurahan serta jajaranya karena ini semua kita capai karena kerjasama semua masyarakat Kota Makassar dan kecamatab Ujung Tanah dan Kelurahan Totaka,” kata Indira di Jalan Lamadulleng Makassar, Kamis (27/12/2018).

Indira menjelaskan jika apa yanh diraih Makassar hari ini bukan hanya sekedar piala, namun harus menjadi perhatian terus dengan melakukan pemeliharaan dan pengembangan diwilayah lain.

“Ini menjadi motivasi bagi semua Kelurahan di Ujung Tanah, semua Kecamatan dan Keluraha terus harus kita tingkatkan bukan saja juara karena dilombakan, tapi harus pemeliharaan danndi awasi serta menjadi motifasi,” jelasnya.

Selain meraih juara pada Lomba P2K3, Peningkatan Peran Keluarga menuju Ketahanan dan Kesejahteraan. Makassar juga meraih penghargaan dibidang percepatan Pembangunan Jender Kota Makassar. Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah dan Ketua TP PKK Sulsel.

Top