Senin, 26 Agustus 2019

Lantik Ketua PKK Kelurahan, Sunarti Harapkan Mampu Pertahankan Prestasi Yang Diraih Selama Ini

Data C 1 Plano Berbeda dengan Data yang Terinput di KPU

KATAKOTAKITA– Ketua TP-PKK kecamatan Tamalate Sunarti Fahyuddin melantik seluruh ketua TP-PKK kelurahan se-kecamatan Tamalate diruang “Sipakabaji” lantai III kantor camat Tamalate jalan Danau Tanjung Bunga Makassar, Kamis (27/12).

Pelantikan dihadiri camat Tamalate Fahyuddin Yusuf, Danramil 1408-09 Mayor Agus Hidayat bersama jajarannya, serta seluruh kader dan pengurus tim penggerak PKK kelurahan dan kecamatan.

Dalam sambutannya, ketua TP-PKK kecamatan Tamalate Sunarti Fahyuddin mengharapkan peran serta PKK dalam membantu program pemerintah melalui gerakannya mampu mewujudkan keluarga yang sehat, sejahtera, maju, dan mandiri. “Kader PKK mempunyai peran yang sangat strategis dalam memberdayakan keluarga, terutama kaum perempuan sebagai motor penggeraknya,” kata Sunarti.

Sunarti juga mengungkapkan, para kader PKK menjadi ujung tombak kesuksesan program pemerintah dengan sepuluh program pokoknya. Dengan program prioritas yaitu, pendidikan, kesehatan dan ekonomi keluarga, pungkasnya.

“PKK kecamatan Tamalate selama ini telah banyak memperoleh beberapa penghargaan dan berprestasi, dan itu tidak terlepas dari peran semua pihak serta kader PKK. Kedepannya agar seluruh ketua PKK kelurahan yang baru saja dilantik mampu meningkatkan prestasi tersebut dan mampu meningkatkannya,” tutup Fahyuddin.

Top