Senin, 26 Agustus 2019

Plt Camat Tamalate Harap Warga Semarakkan Hut Kemerdekaan

Data C 1 Plano Berbeda dengan Data yang Terinput di KPU

KATAKOTAKITA– Pelaksana tugas (Plt) Camat Tamalate Fahyuddin Yusuf melaksanakan rapat koordinasi bersama para lurah diruang rapat kantor camat Tamalate jalan Danau Tanjung Bunga Makassar, Rabu (08/08/2018).

Dalam arahannya, pelaksana tugas camat Tamalate Fahyuddin Yusuf mengharapkan para lurah untuk menyemarakkan peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia diwilayah kerja mereka masing-masing.

Ia juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk memasang bendera merah putih di depan rumah masing-masing sampai tanggal sampai 31 Agustus mendatang.

“Kami harapkan kepada seluruh masyarakat agar menyemarakkan peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia dengan mengibarkan bendera merah putih didepan rumah masing-masing,” harapnya.

Bukan hanya itu, Fahyuddin juga mengharapkan masyarakat bisa melaksanakan kegiatan yang bertemakan peringatan hari kemerdekaan RI ke 73 tahun.

“Kegiatan dalam rangka menyemarakkan HUT RI dapat dilaksanakan di lingkungan masing-masing, mulai di RT-RW hingga kecamatan,” kata Fahyuddin.

Fahyuddin menganggap, kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa nasionalisme serta rasa patriotisme dan rasa cinta kita kepada bumi pertiwi, ungkapnya.

Top